Survey Kriteria 2 - Tata Pamong, Tata Kelola dan Kerjasama (LJM)  



Daftar Pertanyaan (List of Questions)

Pertanyaan Skala 1-5 (Question Scale 1-5)

No Pertanyaan Kategori Responden Dimensi Status Aksi
1. LJM mampu menyediakan buku panduan AMI dan sistem informasi monitoring, evaluasi dan audit mutu internal. 3 Kategori Tangibles Ditampilkan
2. LJM mampu menyediakan dan memberikan akses informasi layanan LJM dan dokumen mutu yang lengkap melalui laman ljm.ums.ac.id. 3 Kategori Tangibles Ditampilkan
3. LJM mampu dalam memenuhi harapan tentang pelaksanaan monitoring, evaluasi dan audit mutu internal. 3 Kategori Reliability Ditampilkan
4. LJM mampu melakukan pendampingan akreditasi nasional program studi/ fakultas dengan baik. 2 Kategori Reliability Ditampilkan
5. LJM mampu menyediakan dan mengembangkan sistem informasi penjaminan mutu yang lengkap dan mudah diakses. 3 Kategori Reliability Ditampilkan
6. LJM mampu memberikan rasa percaya dan yakin terhadap kualitas pelayanan administrasinya terkait pemberian informasi dan berbagai pelayanan yang diperlukan prodi/fakultas/unit. 3 Kategori Reliability Ditampilkan
7. LJM mampu memberikan layanan dan pendampingan terhadap penyusunan dokumen mutu fakultas/unit. 2 Kategori Reliability Ditampilkan
8. LJM mampu memberikan rasa percaya dan yakin terhadap kemampuannya dalam memberikan layanan pendampingan akreditasi/sertifikasi nasional/internasional. 3 Kategori Assurance Ditampilkan
9. Staf LJM memberikan kepedulian dalam menanggapi berbagai permasalahan teknis/administratif terkait layanan LJM. 3 Kategori Emphaty Ditampilkan
10. LJM mampu melakukan pendampingan akreditasi internasional program studi/ fakultas dengan baik. 2 Kategori Reliability Ditampilkan
11. LJM mampu melakukan pendampingan sertifikasi/akreditasi unit/laboratorium dengan baik. 3 Kategori Reliability Ditampilkan

Pertanyaan Feedback Responden (Respondent Feedback Question)

No Pertanyaan Kategori Responden Dimensi Status Aksi
1. Berdasarkan pengamatan Bapak, Ibu, Saudara/i, hal apa yang menurut Anda penting untuk ditingkatkan dari layanan LJM untuk perbaikan selanjutnya? 3 Kategori Assurance Ditampilkan